di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo 2022

Bupati Karo Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator 

Di Baca : 1737 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo Rabu (8/6/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

"Sebagai tambahan dapat kami sampaikan bahwa masih terdapat 1 (satu) Orang PPT dan 2 (dua) Perangkat Daerah yang belum dapat kita tindaklanjuti sesuai dengan kebutuhan dan ketentuan yang berlaku karena masih menunggu kepastian administrasi dan persetujuan pemerintah atasan," jelas Bupati Karo. 

Meskipun demikian akan terus berupaya untuk mendorong agar hal tersebut dapat segera terwujud. Perlu disampaikan untuk Perangkat Daerah yang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratamanya lowong akan diangkat Pelaksana Tugas (Plt). Pengangkatan Pelaksana Tugas (Plt) dilakukan sembari menunggu pengangkatan Pejabat definitif sesuai dengan ketentuan yang mengatur. 

Sehingga dengan demikian dalam waktu dekat ini akan langsung mengadakan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo. Untuk itu diharapkan agar semua Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memenuhi persyaratan untuk mendaftar dan dapat bersaing dengan sehat dengan menujukkan kemampuan terbaiknya agar mendapatkan Pejabat terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan ketentuan yang mengatur.

"Kami harap para Pejabat yang baru agar tidak larut dalam “euphoria” yang berlarut-larut, karena kami minta secara nyata dan langsung hasil kinerja dari Saudara-saudara agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Pemerintahan secara langsung. Kinerja Saudara akan terus kami evaluasi sesuai dengan ketentuan yang mengatur sehingga dengan demikian dapat mendorong kinerja dari Saudara-saudara ke batas yang terbaik. Perlu kami sampaikan dengan adanya pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator ini kami sebagai Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dapat melaksanakan visi-missi Kabupaten Karo sesuai janji kami selama kampanye sehingga dapat menciptakan Karo Maju untuk Indonesia Maju," ucap Bupati Karo di hadapan Pejabat yang dilantik. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar